Seperti dejavu ketika Majalah BUNGKUSAN kembali terbit. Di era tahun 2000an, BUNGKUSAN adalah sebuah buletin mahasiswa yang hadir di Gedung B Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung. Media yang ukurannya mirip buletin Jumat ini dicetak hitam putih bermodalkan foto kopian.

Waktu itu, biaya operasional cetak mencetak mengandalkan pemasukan dari mahasiswa yang order salam di rubrik salam-salam yang memang berbayar dan digandrungi mahasiswa Administrasi Niaga.

Kini, setelah hampir 18 tahun, buletin Bungkusan hadir Kembali dengan format Majalah. Kelahiran Kembali BUNGKUSAN ini tidak terlepas dari ‘lahirnya’ Kembali Ikatan Alumni Administrasi Niaga Polban yang sempat matisuri lebih dari sepuluh tahunan. Di kepengurusan kali ini, Saya kebagian mengurusi bidang Komunikasi dan Media, termasuk didalamnya mengelola majalah, medsos dan website.

Nama BUNGKUSAN sendiri memiliki kepanjangan Bunga Kampus Administrasi Niaga. Bunga merujuk pada keindahan mahasiswa dan lulusannya yang dapat mengharumkan almamater dengan prestasinya masing-masing.

Semoga kehadiran BUNGKUSAN yang terbit setiap dua bulan sekali ini dapat memberikan warna lain untuk alumni dan almamater. Bagi yang ingin baca, bisa download di sini https://anpowerpolban.com/download/