Berjarak 12 kilometer ke arah timur dari Kota Subang, terdapat sebuah bangunan iconic yang bernama Kampus Dahana. Kampus Dahana ini tidak merujuk pada institusi perguruan tinggi, namun memiliki kepanjangan Kantor Manajemen Pusat. Tapi makna kampus perguruan tinggi tidak salah juga, karena memang tempat ini menjadi pusat pembelajaran untuk bahan berenergi tinggi, baik dari kalangan mahasiswa hingga ke ahli bom.

Memiliki lima bangunan identik mirip bunker beratapkan rumput, di tengahnya terdapat gedung menjulang bertamengkan jala-jala berwarna silver yang berfungsi sebagai penahan gempa. Lima bangunan ini merefresentasikan bintang Dahana yang diambil dari logo Angkatan Udara dimana embrio Dahana berasal. Dengan mengusung konsep green building, Kampus DAHANA berhasil menyabet predikat Platinum (grade tertinggi) untuk bangunan hijau dari GBCI pada 2015.

Di Kampus Dahana, haram hukumnya mengambil air tanah. Air diambil dari sungai yang diolah di WTP, kemudian disimpan di Menara air untuk kemudian diteruskan ke seantero wilayah Dahana. Jendela lebar bening lebar menghiasi dinding yang berfungsi sebagai sumber pencahayaan yang mereduksi penggunaan lampu listrik. Di malam hari, lampu ruangan menyala ketika sensor lampu mendeteksi suhu tubuh manusia.

Jika dilihat dari kejauhan, Kampus Dahana mirip dengan bukit Teletubbies tempat bermainnya tokoh-tokoh Teletubbies dalam serial televisi. Maka tak heran kalau banyak yang menyebut bangunan iconic ini dengan nama Gedung Teletubbies. Kampus DAHANA sendiri berada dikawasan Energetic Material Center yang beralamat di Jl. Raya Subang – Cikamurang Km 12, Cibogo Subang, Jawa Barat.