Saya dikenal dengan beberapa nama sesuai dengan masanya. Sewaktu SMA hingga kuliah akrab dengan panggilan Kang Olieds. Setelah bekerja hingga saat ini biasa disapa Kang JJS yang memiliki kepanjangan Juli Jajuli Sejulijulinya. Terdapat pengulangan pada nama karena saya berasal dari Sunda.

Lahir di sebuah kota kecil Pandeglang Banten. Menamatkan sekolah di SMPN 1 Pandeglang, SMUN 1 Serang, Kuliah di Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung dan menyelesaikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Mercu Buana Jakarta.

Hobi utama adalah berorganisasi. Sempat aktif di OSIS SMP, Ketua MPK di SMU, Ketua Angkatan dan Himpunan di kuliahan dan sempat menjadi Ketua Ikatan Alumni AN Polban. Pernah aktif juga di dunia maya dengan komunitas Indonesia Muslim Blogger (IMB) dan Ketua MQ Club Community. Sementara di lingkungan pekerjaan aktif sebagai Pengurus DKM, Sekjen Serikat Pekerja, Komunitas Milenial Alena, Pimred Majalah dan aktif dibanyak kepanitiaan. Di organisasi profesi sempat aktif di Perhumas, FH BUMN bidang reputasi dan Tim Publikasi Klaster Industri Pertahanan.

Beberapa pencapaian diantaranya mendapatkan sertifikat profesi kategori Manager Humas dari BNSP, meraih Silver Winner INSAN PR INDONESIA 2020 kategori Manager Public Relations dalam ajang JAMPIRO, menjadi pembawa acara dan moderator di acara nasional setingkat Menteri.

Saat ini diamanahkan menjadi Manager Humas dan Kelembagaan di PT DAHANA (Persero) yang menangani Marketing Public Relations, Keterbukaan Informasi Publik, Corporate Identity, Hubungan antar Lembaga dan Perizinan, CSR serta Pengelolaan Administrasi.

Selain itu mengelola ladang kebaikan dalam Seruput Kopi Panas Institute dengan menghadirkan konten motivasi dan inspirasi melalui media sosial @seruputkopipanas. Juga bersama RUMAH SEMESTA menggerakan kepedulian sesama dalam berbagai program sosial seperti berbagi sembako, wakaf, dan lain-lain.

Bacaan yang pernah sangat menginspirasi adalah buku “The magic of thinking big” saat SMA kelas 1. Motto hidup “be a creative dreamer”. Bagi saya, seorang pemimpi yang kreatif akan membumikan mimpinya melalui tahapan nyata. Ketika ia terpukul, ia akan bangkit kembali dan menganut falsafah air mengalir. Ia akan terus mencari jalan, dan ketika terbendung ia siap menjebol rintangannya. *