Sempat terkejut dengan respon antusias dari Sivisitas Akademika Polban atas kelahiran kembali Majalah BUNGKUSAN (Bunga Kampus Administrasi Niaga). Tantangan berikutnya adalah mempertahankan kesinambungan dan pengembangan konten supaya tampil lebih menarik lagi.

Beruntung, AN POWER POLBAN memanggil membuahkan hasil. Di penerbitan yang kedua ini, telah bergabung beberapa alumni yang menggeluti dunia kepenulisan untuk bersama-sama berjuang di Majalah BUNGKUSAN sebagai bagian tim redaksi. Ada penulis yang tinggal di Turki, ada mantan sekred di Majalah Annida dan ada pula alumni Majalah Percikan Iman sebagai penulis tetap. Tidak hanya sampai disitu, alumni lain pun berbagi tulisan sebagai kontributor untuk rubrik khusus. Spiritnya adalah bersama-sama membangun almamater tercinta.

Edisi kedua Majalah BUNGKUSAN akan mengangkat tema “Profesi Idaman Mahasiswa AN Polban” berdasarkan hasil survey mahasiswa dan komparasi dengan berbagai profesi yang saat ini digeluti oleh lulusan AN Polban. Selain itu, bahasan menarik lainnya mengupas tentang peluang profesi penulis, ada juga tulisan tentang Mystery Shopper: Mengevaluasi Kualitas Layanan Bisnis Melalui Pembeli Rahasia.

Tidak ketinggalan, ada rubrik Kita-Kita (cerita tentang profil alumni), Resep Masakan Cilok Anti Gagal, Cerita Bersambung dengan judul Ketika Melati Patah Hati, dan rubrik lainnya di majalah 48 halaman ini. Daaaaan… redaksi telah membuka kesempatan untuk beriklan untuk alumni dengan harga jungkir balik, hanya 250K/halaman. Slot terbatas, siapa cepat dia dapat.

Sudah tak sabar nih? Majalah BUNGKUSAN Edisi 02 Juli – Agustus 2020 akan beredar pada 13 Juli 2020. Jangan sampai ketinggalan…..