Sejatinya saya merasa ‘berhutang budi’ dengan almamater yang ada di Ciwaruga, khususnya Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung. Saya banyak mendapat kebaikan saat menempuh pendidikan di sana, baik dari teman, dosen maupun lingkungan tempat saya kos dulu.

Rasa memiliki almamater ini semakin lekat karena banyak waktu dihabiskan untuk kegiatan organisasi di sana. Masuk tahun 1999 sebagai ketua angkatan dilanjutkan menjadi Kahim AN periode 2001 – 2002.

Di kampus ini, selain kuliah dan kegiatan organisasi, bersama beberapa teman juga sempat berjualan gorengan. Untung dari jualan lumayan juga untuk ukuran mahasiswa saat itu. Tak lupa menyalurkan hobi jalan-jalan mulai dari hiking, naik gunung hingga kemping di pantai bersama anak-anak Peda.

Selepas lulus kuliah dan bekerja, kurang lebih tahun 2010-an memegang ikatan alumni Administrasi Niaga Polban hingga 21 April 2012. Lama tidak terdengar kiprahnya, akhirnya Ramadhan 1441 H / 2020 wadah alumni AN Polban itu lahir kembali dengan nama AN POWER POLBAN dan saya bantu-bantu di bidang Komunikasi dan Media untuk periode 2020-2022.

Semoga kehadiran wadah alumni ini menjadi jembatan kebaikan untuk memberikan manfaat yang lebih luas. Khoirunnas anfauhum linnas, sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat untuk manusia lainnya.